Maaf.. Artikel ini dibuat khusus untuk pembaca Blog ini. Jika anda ingin memposting ulang tentang topik yang sama, silahkan ditulis dengan Bahasa dan Narasi sendiri. Terima kasih..

Tentang Kami



Selamat berkunjung.. Sahabat proyeksipil.com


Website ini dibuat sebagai Sarana untuk saling Berbagi dan Diskusi bagi semua Pihak yang memiliki Kegiatan yang terkait dengan Proyek Sipil, dan bagi siapa saja yang Tertarik dengan Kegiatan ini.


Pada Website ini akan dibahas tentang Hal-hal yang berkenaan dengan Ilmu Teknik Sipil dan Penerapannya di Lapangan dalam wujud Kegiatan Proyek Sipil, mulai dari Perencanaan, Pelaksanaan Pembangunan, Pembuatan Laporan, Manajemen, Pengawasan, dan segala Hal yang masih terkait dengan Kegiatan ini.

Hal ini sesuai dengan Latar Belakang Penulis yang selama ini merupakan Praktisi dalam Kegiatan Proyek Sipil, yang sempat mengenyam Pendidikan pada bidang studi Teknik Sipil, di sebuah Universitas di Sumatera Utara.

Semoga Website ini bisa memberikan Kontribusi yang Positif bagi kita semua, baik bagi Penulis sendiri, maupun bagi Semua Pihak yang berkunjung pada Website ini.



Salam hangat,
www.proyeksipil.com



Semoga Artikel ini berguna, silahkan Share..
Untuk terus mengikuti Update Artikel pada Blog ini, silahkan klik tombol Like pada Facebook Page kami dibawah ini. Terima kasih..


Share Artikel :

Facebook Page :



Komentar :

CARI DISINI

FACEBOOK


TERBARU